English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, March 10, 2011

Lawan Braga, Liverpool tanpa Gerrard

Gerrard yang selama ini menjadi kunci permainan The Reds harus absen lantaran masih dibekap cedera. Untung saja grafik permainan tim asuhan pelatih Kenny Dalglish tengah berada di top performance usai akhir pekan ini sukses mengalahkan Manchester United 3-1 diajang Premier League.

Tanpa kehadiran sang kapten The Reds kemungkinan besar berharap banyak kepada penyerang Dirk Kuyt yang tengah dalam kondisi puncak usai mencetak hattrick ke gawang Setan Merah. 

Untuk mengatur permainan dalam laga yang dihelat di Municipal Braga Stadium, Dalglish dipasitkan memplot Raul Meirelles sebagai otak permainan untuk menggantikan peran Gerrard.

 Dengan hanya mengandalkan ajang Europe League sebagai harapan untuk meraih titel musim ini, The Reds dipastikan akan tampil habis-habisan. Pasalnya peluang Liverpool untuk meraih titel dikompetisi domestik sudah dipastikan tertutup lantaran tersingkir di Piala FA dan masih terpuruk di papan tengah Premier League.

Kubu tuan rumah juga tidak dalam kondisi bagus di kompetisi lokal. Braga yang masuk ke Europe League lantaran hanya menempati peringkat tiga fase Grup H Liga Champions kini terpaku diperingkat enam klasemen sementara Liga Portugal.

Apalagi dalam 10 pertandingan terakhir Braga hanya mampu meraih empat kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan sebelum menjamu Liverpool. Tentu saja hasil tersebut bertolak belakang dengan performa The Reds yang kini tengah memuncak usai hasil gemilang dikompetisi lokal.

0 comments:

Post a Comment