English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, March 10, 2011

Aquilani Khawatirkan Masa Depannya

Aqulani tiba di Turin dengan berstatus pinjaman selama satu musim dan memiliki opsi untuk di beli secara permanen, namun kepastian untuk itu belum jelas. "Sebenarnya saya datang kesini dengan resiko cukup besar, karena saya dipinjam dengan perjanjian yang sederhana," ujar Aquilani seperti dilansir Goal. "Tidak seperti rekan saya yang lain yang memiliki kepastian bahkan kewajiban untuk pindah. "Sedangkan saya tidak memiliki apa-apa, hanya sebuah peminjaman dengan opsi untuk dibeli. Liverpool membuat klausul pembelian pada kontrak peminjaman saya terlalu tinggi, apa lagi pada saat kondisi keuangan saat ini. "Sekarang yang saya bisa lakukan adalah menyelesaikan tahun ini dan mecoba untuk memberikan semuanya, karena Juventus telah memberikan saya kesempatan untuk kembali ke Italia dan menjadi peran penting di tim ini," jelas mantan pemain AS Roma tersebut.


0 comments:

Post a Comment