English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, March 12, 2011

Zaragoza Lucuti Valencia 4-0

Dengan kemenangan tersebut, posisi Zaragosza kini terangkat ke urutan 14 dengan koleksi 30 poin. Sementara Valencia tetap menapaki posisi ketiga dengan 54 poin. 

Pesta gol Zaragoza bermula saat laga baru berusia lima menit. Adalah Jiri Jarosik yang tak terkawal berhasil menanduk sebuah umpan. 

Lima menit sebelum babak pertama bubar, Zaragoza menggandakan skor. Berawal dari umpan terobosan Uche dimanfaatkan betul oleh Ander Herrera dengan sepakan kaki kanan dari tengah kotak penalti. Skor 2-0. 

Dua gol berikutnya mampu dipetik Zaragoza melalui penalti. Yang pertama penalti di menit ke-65 setelah Marius Stankevicius melakukan pelanggaran terhadap Bertolo di kotak terlarang. Alhasil Stankevicius diusir keluar lapangan karena mendapat akumulasi kartu kuning. 

Sementara itu Gabi Fernandez yang melaju sebagai eksekutor sukses menyematkan bola ke dalamg gawang yang dikawal kiper Vicente Guaita.

Gabi kembali sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-75 yang membuat kedudukan menjadi 4-0. Kini giliran David Albelda mengulang kesalahan yang dilakukan rekannya di kotak terlarang. Gabi dengan tenang melakukan eksekusi ini dengan baik

0 comments:

Post a Comment