English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, March 10, 2011

MU Perpanjang Kontrak Carrick Sampai 2014

Pemain tengah Manchester United Michael Carrick memperpanjang kontrak tiga tahun hingga 2014, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu dalam laman mereka (www.manutd.com), Kamis.

Pemain internasional Inggris yang kini berusia 29 tahun itu bergabung dengan United dari Tottenham Hotspur pada 2006 dan sudah bermain dalam 200 lebih pertandingan untuk klub Old Trafford itu.

Carrick membangun reputasinya sebagai pengumpan bola yang mengesankan tetapi musim ini ia lebih banyak bekerja sebagai pemain tengah bertahan. "Saya senang dengan Michael yang sudah menandatangani kontrak," kata pelatih Alex Ferguson dalam pernyataannya.

"Ia cemerlang sejak bergabung dengan kami. Ia amat profesional dan amat hebat karena ia memutuskan masa depannya bersama klub ini," sambung Alex.

Carrick, yang mengawali karirnya bersama West Ham United, sudah mengumpulkan tiga medali kemenangan dalam kompetisi Liga Utama bersama Manchester United dan mendukung timnya memenangi Liga Champions pada 2008. "Saya menikmati waktu saya bersama klub besar ini," kata Carrick.

"Ada semangat fantastis dalam tim ini dan saya senang sudah berhasil memilih karir saya bersama klub ini. Kami dalam posisi bagus saat ini dan saya yakin klub ini akan sukses dalam beberapa tahun ke depan," katanya.

0 comments:

Post a Comment