English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, March 10, 2011

Maicon Bantah Rumor ke Madrid

Defender Inter Milan Maicon membantah kemungkinan dirinya untuk hijrah ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Pernyataan itu sebelumnya sempat diutarakan seseorang yang mengaku agen Maicon, Antonio Caliendo, perihal kemungkinan kliennya membesut sepakbola La Liga bersama Real Madrid di musim depan mengikuti jejak mantan pelatih Inter, Jose Mourinho.

Maicon menegaskan satu-satunya pihak yang berwenang mengurusi kepentingannya adalah agen Roberto Calenda, bukan Antonio Caliendo. Jadi Maicon membantah pernyataan yang dinyatakan Caliendo dan mengaku tengah menjalani masa penting bersama Nerazzurri.

"Laporan itu tidak benar. Saat ini Inter sedang menjalani masa penting dan kami berpikir untuk bekerja keras hingga akhir musim," ujar pemain asal Brasil itu kepada situs resmi Inter.

"Saya juga ingin menekankan bahwa satu-satunya orang yang berwenang untuk berbicara atas nama saya adalah Roberto Calenda, dimana satu-satunya agen saya saat ini,"

"Saya selalu memberikan 100 persen di lapangan dan saya sangat senang untuk menggunakan kostum ini (Inter),"

0 comments:

Post a Comment