English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, March 13, 2011

Kaka Segera Tinggalkan Madrid?

Pemain berusia 28 tahun tersebut memang beberapa waktu terakhir terus dikabarkan akan segera meninggalkan Madrid, walau Madrid sebelumnya menyangkal akan melepas Kaka.

Madrid kini telah berubah pikiran dan ingin memasukan Kaka ke dalam daftar pemain yang akan dijual setelah musim ini berakhir. Kaka telah kehilangan tempatnya dalam skuad utama Madrid dan digantikan oleh Mesut Ozil setelah dirinya didera cedera selama setengah musim ini.

Namun, rumor ini tetap belum dapat memastikan Kaka akan benar-benar pindah, dikarenakan klub yang tertarik mendatangkan Kaka, harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Kaka masih memiliki kontrak bersama Blancos sampai 2015 dan Madrid tentunya enggan melepas Kaka dengan harga yang murah.

Ditambah gaji yang diminta oleh Kaka kemungkinan akan memberatkan para klub peminat. Kaka merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi saat ini yang tercatat memiliki gaji sebesar 9 juta Euro permusim.

Kabar ini pun disambut oleh sejumlah tim-tim elite Eropa seperti Inter, Milan, Chelsea dan Machester City yang dikabarkan tertarik untuk meminang Kaka.

0 comments:

Post a Comment